terima kasih telah mengunjungi :)

salam kenal :)

Jumat, 06 Mei 2011

annyeong haseyong :)

annyeong haseyong :)
setelah kurang lebih 1 bulan gak ada kabar, saya hadir lagi disini.
sekarang, saya mau membahas tentang saya.

halohaloo ..
nama saya liya, dan sekarang saya telah menjadi seorang pelajar disebuah Madrasah Aliyah Negeri 1 model Palangka Raya. sekarang saya duduk dikelas 10 2. saya anak ketiga dari tiga bersaudara yang dilahirkan tanggal 12 september 1995 di sebuah keluarga yang menurut saya sangat sederhana. tapi untungnya, orang tua saya mampu memenuhi keinginan saya. saya punya 2 orang saudara perempuan,  yang satu udah kuliah dan tahun depan akan lulus, dan yang satunya sama seperti saya., seorang pelajar di sekolah yang sama dengan saya.
dan yang diatas, itu foto saya tanggal 30 april, bertepatan dengan hari ulang tahun kakak kedua saya. foto itu diambil waktu aku habis jatuh dari motor dengan ayah aku. haha

salam kenal yaa semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar