terima kasih telah mengunjungi :)

salam kenal :)

Jumat, 06 Mei 2011

sadness and happiness :)

setiap orang, pasti pernah merasakan kesedihan.dari yang sederhana, sampai yang sangat mendalam.
Hidup, bukan suatu jalan yang lurus. kesedihan hanyalah sebuah proses yang menjadikan kita menjadi lebih kuat dalam menghadapi semua cobaan yang diberikan Tuhan kepada kita.Tuhan memberikan cobaan hanya untuk memuat kita lebih rendah diri, lebih kuat, dan lebih bijaksana. bukan untuk membuat kita menjadi orang yang putus asa dan merasa bahwa didunia ini hanya kita saja yang ditimpa kesedihan. jangan mengeluh atas msalahmu, karena Tuhan punya tujuan untuk perjuanganmu saat ini. berhentilah untuk mencari sesuatu yang buruk didalam suatu yang baik, tapi mulailah untuk mencari sesuatu yang baik didalam yang buruk.
dari semua kesedihan dan masalah yang kita terima, pasti ada sebuah pelajaran yang dapat kita pelajari.
tida semuanya penuh dengan kesedihan. ada saatnya kita tertawa, dan ada saatnya kita menangis. seseorang tidak akan pernah merasaka bahagia tanpa merasakan apa yang namanya kesedihan.
dan seseorang yang memberikan kita kebahagiaan, dia juga yang akan mengambilnya dari diri kita.
Happiness isn't a station you arrive at, but a manners of traveling (~ Margaret Lee).
kebahagiaan akan tercipta bagi mereka yang menangis, bagi mereka yang mungkin tersakiti hatinya, bagi mereka yang mungkin mau berusaha, mencari dan mencoba. karena mungkin pada saat itu, mereka bisa menghargai orang-orang disekelilingnya. semua hal yang membuatmu tersenyum mampu membuatmu kuat, namun semua yang membuatmu menangis mampu membuatmu lebih kuat :)
we can make it through the rain .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar